Olivia Rodrigo Jelaskan Kenapa Ia Tidak Pilih Venue yang Lebih Besar untuk Tur Konsernya

By Nad

nusakini.com - Internasional - Fans Olivia Rodrigo mengaku kesulitan mendapatkan tiket untuk konsenya "Sour".

Nama artis nominasi penghargaan Grammy ini sempat trending selama beberapa jam pada hari Jumat (10/12), karena para penggemar menceritakan mereka begitu sulit mendapatkan tiket pre-sale untuk tur konsernya.

Setelah dua jam penjualan tiket, Olivia mengumumkan tur konsernya itu sudah terjual habis.

Melalui akun Instagramnya, ia mengatakan, "aku sudah sangat lama ingin menampilkan lagu-laguku secara langsung, dan ini adalah tur konserku yang pertama kalinya. Aku gugup, tapi senang bisa menyanyi dan menari di hadapan kalian semua!"

Penyanyi ini juga menambahkan untuk para penggemarnya yang belum bisa membeli tiket konsernya, mereka akan bisa menyaksikannya langsung dalam tur selanjutnya. Ia juga tidak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada para penggemar.

Dalam sebuah wawancara dengan Los Angeles Times, dia menjelaskan mengapa dia memilih tempat yang lebih terkesan lebih "intim" dengan penonton, seperti Greek Theater di Los Angeles dan Radio City Music Hall di New York, daripada arena atau stadion. Ia menyatakan, "aku rasa aku tidak seharusnya melewati beberapa langkah."

Salah satu penggemarnya memohon agar ia selanjutnya memilih venue konser yang lebih besar, karena sekitar 40.000 orang berebutan untuk membeli tiket konser yang jumlahnya hanya 5.000 saja.

Kesuksesannya juga terbawa ke ranah penghargaan. Dia dinominasikan untuk tujuh Grammy tahun 2022 nanti, termasuk Best Pop Solo Performance, Record of the Year, Song of the Year dan Best New Artist.